the harem

sudah lama saya ngefans sama band dari kanada ini. awalnya sih seperti sebuah ketidaksengajaan. saya punya albumnya soul asylum yang ada lagu runaway train-nya itu (lupa judul albumnya) dan dipinjam oleh teman. kaset tersebut dia hilangkan dan sebagai gantinya dia berikan album mood swing-nya harem scarem.

dari sinilah berawal ketertarikan saya pada mereka. lagu-lagunya menurut saya sangat melodius walaupun untuk beberapa projek mereka sering bereksperimen dengan jenis musik yang keluar dari pola baku mereka. saat ini saya masih punya 3 buah.

ada mood swings keluaran tahun 1993. asli dari kanada bukan yang versi jepang. kemudian ada album voice of reason (1995) juga asli kanada. kemudian ada 1 lagi yaitu album believe (1997), yang ini versi jepang atau yang dirilis di jepang.

Mood Swings

Mood Swings

Voice Of Reason

Voice Of Reason

Believe

Believe

sisanya (album weight of the world, human nature dan hope) dapat dari link-link share yang gratisan dan ngopi dari teman, maklum harga cd impor sekarang mahal. saya tidak sanggup harus bayar 300 ribu hanya untuk beli 1 kepingnya. mungkin mereka yang di kanada sana maklum, kita di negara ketiga begini bisanya cuma cari gratisan hanya demi memuaskan nafsu mendengarkan karya mereka.

keep on tuning schmooning guys.

Leave a Reply

