saya yang mengaku

sampai saat ini saya belum pernah bisa berhenti makan sebelum benar-benar kenyang. tersenyum kepada orang-orang yang saya temui, memperhatikan lawan bicaraku, atau sekedar tidak berdiri ketika makan dan minum. hal-hal kecil yang senantiasa dicontohkan oleh Nabi. hal-hal kecil yang tidak berat dan tidak memberatkan. saya masih lebih senang menghabiskan waktu untuk menonton tv dibandingkan berlama-lama bercengkrama dengan Kitab Suci-NYA. masih lebih suka menyanyikan lagu-lagunya orang barat daripada melantunkan shalawat dan puji-pujian kepada Al Musthafa.

namun saya tetap belajar Rasul. belajar untuk mengenalmu, mencintaimu, merindukanmu dan sebisa mungkin meniru perilakumu. saat ini saya hanya sanggup menangis ketika mendengar kisahmu diceritakan ulang dalam berbagai forum. engkau mungkin tidak akan menjadi penebus bagi dosa-dosaku. tetapi kuharapkan syafaatmu untuk meringankan timbangan dosa dan kesalahanku. biarlah maulidmu selalu menjadi tanda bagiku. untuk menjadi umatmu yang lebih baik dari hari ke hari. Ya ALLAH dengarkan dan kabulkan permintaanku ini.

5 thoughts on “saya yang mengaku

  1. Sama.. sama belajar🙂

    ini mas fajar diknas ya ?

    tukeran link boleh?

    salam dari MAN MLG I

    hmcahyo.wordpress.com

  2. amin……
    aku jg rasanya kok ya kayak gitu ya, dah tahu sih mana yang lebih bener ma yg ga’ , setannya itu lho yg kebangeten klo nggodain ( he..he..critanya mo cari kambing setan )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s