you’ll never walk alone

nyanyikan yang keras bersama-sama “you’ll never walk alone” dalam irama yang kompak bersama para liverpudlian di anfield dan di seluruh dunia. dini hari tadi sudah ada kabar baik ketika the reds berhasil menaklukkan jawara italia, internazionale milan pada 5 menit akhir sebelum bubar. masih ada pertandingan kedua di italia memang, tetapi paling tidak secara moral sudah mampu mengangkat liverpool untuk lebih “menangan” baik di kompetisi lokal maupun di eropa.

inter milan seperti namanya memang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas dari seluruh dunia. bahkan setelah dikeluarkannya materazzi karena mendapatkan dua kartu kuning dan otomatis jadi merah oleh wasit pada pertengahan babak pertama, praktis tidak ada pemain berkewarganegaraan italia yang ada di lapangan. sangat ironis. di bangku cadangan juga hanya menyisakan penjaga gawang fransesco toldo, selain itu didominasi oleh para pendatang dari brasil, argentina, perancis, dan portugal. namun tadi pagi di anfield selama 90 menit mereka ditekan habis dan hanya mampu menguasai bola sebanyak 31%, selebihnya milik gerrard dan kawan-kawan.

pujian khusus saya tujukan kepada sang kapten yang tidak kenal lelah terus memberi motivasi untuk menekan tim tamu. bahkan sanggup bermain bersih tanpa ada yang terhukum dengan kartu kuning sekalipun. dan ternyata hasil maksimal baru bisa diperoleh 5 menit sebelum bubar. dua gol bersarang di gawang inter yang sebelumnya sangat disiplin dan rapi dalam membangun pertahanan. hasil ini tentunya akan membuat pertandingan kedua akan menjadi sangat menarik karena inter harus mampu membalikkan keadaan. kita tunggu saja.

masih tentang you’ll never walk alone. yang ini kutujukan secara khusus untuk istriku karena hari ini umurnya bertambah 1 menurut kalender masehi. tidak ada hadiah karena apa yang kuberikan tadi sebenarnya adalah pengganti dari perhiasannya yang dulu kupinjam untuk membeli spring bed dan sofa single. dulu memang saya bilang sebagai utang dan sekarang adalah waktunya membayar😀.

selamat berhari jadi mamanya ian. you will never walk alone. i love u.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s