ironi sang juara

mereka adalah sang juara sejati. selamat untuk sriwijaya fc. dalam rentang satu setengah bulan dua gelar paling bergengsi di persepakbolaan tanah air berhasil mereka raih. satu tahun penuh bertarung dalam hampir 620an partai sudah mereka lakoni. kadang harus kalah dan tidak selalu bisa memenangkan pertandingan adalah hal yang biasa. belum lagi kacau dan amburadulnya sistem manajemen pssi yang seringkali membuat semua tim frustrasi.

merekalah yang telah mengalahkan arema di kompetisi coppa indonesia dengan sangat meyakinkan. bila memang ada tim yang harus memenangkan kompetisi seberat ini yang paling pantas adalah mereka. ini adalah ungkapan tulus penggemar sepak bola. saya melihat dengan seobyektif mungkin bahwa komposisi tim ini mulai start adalah yang paling ideal.

sepinya stadion kemarin malam hanyalah sebuah pelengkap sejarah. bahwa pernah ada satu tim di negeri ini yang berhasil menjuarai 2 gelar sekaligus dalam 1 musim kompetisi dan pada partai finalnya tidak dihadiri oleh penonton karena tidak kompetennya para pengurus sepakbola di tingkat nasionalnya. selamat sriwijaya fc. kalian telah membanggakan pencinta sepak bola seperti saya. bersiaplah untuk menerima terkaman sang singa kompetisi berikutnya.

One thought on “ironi sang juara

  1. final Liga Indonesia kemarin pantas diberi apresiasi tinggi. Salut buat wong kito! Sebagai juara liga Indonesia musim ini. Pantas memang tahun ini Sriwijaya mendapat julukan raja baru persepakbolaan Indonesia, seluruh insan sepakbola harus mengakui, dimana sriwijaya mendapatkan double winner… Sukses!

    Thanks dah mampir diblog saya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s