Tahun Baru

Insyaallah besok adalah Tahun Baru Hijriyyah, tepatnya 1429H. Kemarin sudah disuruh nandatangani pernyataan cuti bersama. Jadi kemis, jumat, sabtu, minggu libur lagi. Kerjaan sebagian masih belum selesai, masih nunggu konfirmasi. Libur 4 hari, kalo memang benar-benar libur. Tetapi kayaknya kemarin sudah diagendakan untuk ketemuan dengan teman-teman instruktur KKPI yang lain. Evaluasi dan konsolidasi, merapatkan barisan untuk kegiatan berikutnya (padahal saya yang paling sering absen). Gak apa-apalah itung-itung main ke sekolah lagi.

Agenda lain selama libur adalah jalan-jalan sama Ian dan istri. Mau beliin dia mobil-mobilan yang bisa dinaiki gitu ceritanya. Bobotnya waktu penimbangan kemarin sudah 9,1 Kg. Kasihan yang kelamaan gendong, bisa kram semua tangannya. Nanti biar dinaikkan ke mobilnya terus tinggal didorong, toh duduknya juga sudah mulai bagus.

Agenda berikutnya melanjutkan Balthasar’s Odyssey yang masih tertunda gara-gara asik ngikuti serial Blade di TV. Mau baca kalau sudah malam kayaknya sudah gak kuat. Mata sudah cepat panas karena seharian pasti ketemu layar LCDnya PC. Penasaran gimana akhir petualangan si orang Genoa tsb.

Yang lain adalah karena besok tahun baru, maka tampilan juga harus baru. Bosen pakai Ocean Mist sekarang coba Hemingway. Thanks to WordPress and all who has designed this themes scripts (GBU wherever you are).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s