Ini Hanya Masalah Persepsi

Sebagai seorang lelaki saya sangat mencintai perempuan. Terhadap hal-hal yang cantik dan indah juga. Tuhan sendiri adalah Maha Indah, segala sumber yang indah dan cantik, juga sangat mencintai keindahan. Anggap ini sebagai sebuah apologi tapi saya hanya ingin jujur.

Bila saya akhirnya menjatuhkan pilihan kepada perempuan yang sekarang menjadi istri sekaligus ibu anak-anakku berarti itu adalah sebuah keyakinan terhadap riset dan observasi yang telah kulakukan jauh hari, bulan, dan tahun sebelumnya. Sebuah komitmen jangka panjang yang tidak boleh diciderai sebagai bentuk kepatuhan seorang pengikut Manusia Termulia. Dan untuk melanjutkan aktivitas regenerasi yang menghasilkan insan yang lebih baik dan manusiawi.

Saya berusaha untuk tidak terjebak kepada “permainan binatang” yang langsung bergumul ketika bertemu lawan jenis. Bahkan kalau dipikir-pikir hewan atau binatang tidak akan mengkomoditikan sex itu sendiri. Tidak seperti manusia, yang hanya dengan alasan suka sama suka … jadi, maka jadilah.

Insting binatang hanya untuk melanjutkan keturunannya. Insting manusia-hewan adalah menikmatinya kemudian mengemasnya dan mengindustrikannya.

Lucu juga melihat adanya UU anti pornografi. Kenapa kok lucu? Lha dengan hukum yang dibuat oleh Tuhan melalui Kitab Sucinya saja kita berani membangkang. Ini dibuat hukum oleh manusia yang mungkin kompetensi dan integritas para penyusunnya masih bisa diperdebatkan. Ada yang yakin bahwa ini bukan semacam olok-olok semata.

Saya sangat mencintai perempuan dengan segala keindahan dan kecantikannya. Untuk itu sebaiknya wahai kaum hawa jagalah dirimu dengan cara membungkusnya dengan pakaian yang sopan dan bermartabat. Jangan bodoh dengan mengekspolitasinya atas nama mode dan HAM.

Ini hanyalah sebuah persepsi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s